In-depth

Tak Hanya Cristiano Ronaldo, 3 Sosok Ini Juga Pernah Bongkar Aib Manchester United

Rabu, 16 November 2022 10:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Tak hanya datang dari Cristiano Ronaldo, beberapa sosok ini juga pernah ungkap aib Manchester United. Siapa saja kah mereka?

Manchester United akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian serius bagi seluruh penggemar sepak bola yang ada di seluruh duni.

Hal itu tak lain dan tak bukan karena ulah Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang tersebut secara mengejutkan membuka aib-aib yang ada di klubnya.

Bahkan, pemain berkebangsaan Portugal tersebut juga turut menyebut bahwa Manchester United telah mengkhianatinya sekembalinya dirinya ke Old Trafford.

Hal itu disampaikan Cristiano Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan. Ronaldo mengklaim Setan Merah memaksanya untuk meninggalkan Old Trafford.

“Ya. Bukan hanya pelatih (Erik ten Hag), tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub juga melakukannya,” ungkap Ronaldo dikutip via Evening Standard.

“Saya merasa dikhianati. Sejujurnya, saya seharusnya tidak mengatakan itu, saya tidak tahu. Tetapi saya tidak peduli, orang harus mendengarkan ini,” lanjutnya.

“Saya merasa bahwa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu,” tambah pemain 37 tahun tersebut.

Selain itu, Ronaldo akhirnya juga buka suara mengapa hubungannya dengan Ten Hag begitu renggang sejauh ini. Ia menuturkan sang eks bos Ajax Amsterdam tak menaruh hormat kepadanya.

Namun, membongkar masalah-masalah Manchester United tampaknya tidak hanya diungkapkan Cristiano Ronaldo saja. Deretan sosok-sosok ini juga pernah melakukan hal serupa. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.