Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20: Hari Ini Bakal Hadapi Prancis!

Kamis, 17 November 2022 09:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Berikut ini jadwal dua pertandingan uji coba yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia U-20 di Spanyol pekan ini. Copyright: © PSSI
Berikut ini jadwal dua pertandingan uji coba yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia U-20 di Spanyol pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan uji coba yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia U-20 di Spanyol pekan ini. Pada dini hari nanti, skuad Garuda Muda akan ladeni perlawanan Prancis U-20.

Seperti diketahui, tim nasional Indonesia U-20 akan melakoni 2 laga uji coba menghadapi Prancis, dan Slovakia U-20 di Spanyol.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berada di Turki hingga Senin (14/11/22) lalu, untuk menyelesaikan pemusatan latihan (TC).

Meski hanya memiliki waktu selama hampir satu bulan, tetapi Timnas Indonesia U-20 mendapatkan pengalaman yang sangat berharga di Turki.

Sebab, rombongan para penggawa muda Indonesia tersebut berkesempatan untuk melakoni pertandingan melawan Al-Adalah. Walaupun laga tersebut berakhir dengan kekalahan, 0-2.

Sedangkan untuk saat ini, skuat Garuda Muda di bawah asuhan Shin Tae-yong sudah bertolak ke Spanyol, untuk melanjutkan rangkaian TC.

Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan 2 pertandingan penting yang akan dijalani oleh Marselino Ferdinand dan kawan-kawan.

Mengingat, Timnas Indonesia U-20 akan menantang Prancis dan Slovakian U-20 dalam turnamen yang bertajuk Costa Calida Supercup.

Menyongsong ajang yang dilakoni tim besutan Shin Thae-yong di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol tersebut, Timnas Indonesia U-20 mendapat kabar baik.

Pasalnya, dua pemain naturalisasi yakni, Ivar Jenner dan Justin Hubner bakal bergabung dengan skuat Garuda Muda, untuk menantang Prancis dan Slovakia U-20.