Piala Dunia 2022

Jagokan Brasil dan Prancis di Piala Dunia 2022, Messi Bimbang Akhiri Hubungan dengan Argentina

Kamis, 17 November 2022 10:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Bruna Prado/Getty Images
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, menjagokan Brasil dan Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2022. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, menjagokan Brasil dan Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2022. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, menjagokan Brasil dan Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Hal tersebut dikarenakan menurut Lionel Messi, Brasil dan Prancis, memiliki kualitas yang hampir sama untuk mengklaim titel tim terbaik sejagat di Qatar.

Dalam ajang Piala Dunia 2022, Brasil dan Prancis memang memiliki skuat yang mewah. Sehingga, tak khayal jika Messi menjadikan keduanya sebagai favorit juara.

Seperti diketahui, Brasil memiliki para pemain yang namanya sudah tidak asing di telinga para penggermar sepak bola.

Dimulai dari kiper, Tim Samba memiliki dua nama tenar yakni Alisson Becker dan Ederson Moraes. Sementara Thiago Silva, Marquinhos, dan Eder Militao, berada di barisan belakang.

Di lini tengah juga tak kalah menarik, mengingat ada Casemiro, Fabinho, dan Bruno Guimaraes. Sedangkan Neymar, Vinicius, Gabriel Jesus, dan Antony menghiasi lini depan.

Sementara Prancis juga tak kalah berkualitas, menilik ada nama William Saliba, Jules Kounde, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, yang menjadi kekuatan di lini belakang.

Selain itu, beberapa wonderkid seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele juga turut serta membela Les Blues, meramaikan Piala Dunia 2022.

“Mereka kurang lebih (memiliki kualitas yang) sama, Brasil dan Prancis, namun apa pun bisa terjadi di Piala Dunia,” ujar Lionel Messi dikutip dari DAZN.

Lionel Messi diyakini mengakui Brasil dan Prancis merupakan musuh terberat bagi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sehingga, dirinya masih bingung untuk mengakhiri hubungan dengan Tim Tango.