Piala Dunia 2022

Messi dan Ronaldo Minggir Dulu, 7 Pemain yang Bakal Curi Perhatian di Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 14:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA
Tak ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berikut adalah 6 pemain yang bakal mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Copyright: © UEFA
Tak ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berikut adalah 6 pemain yang bakal mencuri perhatian di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Selain nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berikut adalah 6 pemain yang bakal mencuri perhatian di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia sebentar lagi akan memasuki edisi yang ke-22 ada tahun ini, atau tepatnya pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Qatar menjadi negara yang didapuk sebagai tuan rumah dari ajang sepak bola empat tahunan ini.

Bakal dilaksanakan di kawasan Arab, Piala Dunia 2022 mencatatkan rekor sebagai Piala Dunia yang pertama kali dilaksanakan di kawasan Timur Tengah.

Selain itu, Piala Dunia 2022 juga menjadi kedua kalinya turnamen sepak bola paling akbar di dunia tersebut diselenggarakan di kawasan Asia.

Pertama kali Piala Dunia dilaksanakan di kawasan Asia terjadi pada 2002 yang lalu dengan Korea Selatan dan Jepang didapuk sebagai tuan rumahnya.

Perbedaan juga bakal terasa di Piala Dunia 2022 ini, di mana waktu turnamen yang tidak seperti edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya.

Piala Dunia yang biasanya dilaksanakan setelah musim kompetisi berakhir, pada edisi 2022 ini dilaksanakan pada pertengahan musim atau saat akhir tahun.

Kendati begitu, sejumlah negara-negara kontestan sepertinya tidak begitu keberatan dengan keputusan Piala Dunia 2022 dilaksanakan di akhir tahun.

Para negara kontestan bahkan sudah merilis nama-nama pemain andalannya untuk mengarungi Piala Dunia 2022. Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tercatat masih masuk ke dalam skuad Piala Dunia 2022 yang dibawa oleh negaranya masing-masing.

Kedua pemain bintang tersebut diprediksi masih akan menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Namun, selain Ronaldo dan Messi, nama-nama pemain lain juga layak untuk menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.