Piala Dunia 2022

Ungkap Akan Banyak Kejutan Terjadi, Neymar Lupa Inggris Juga Jadi Kontestan Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 19:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ricardo Moraes
Pemain bintang Timnas Brasil, Neymar, tidak memasukkan Inggris dalam tim favorit juara Piala Dunia 2022. Bahkan, dia lupa jika The Three Lions turut serta didalamnya. (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes) Copyright: © REUTERS/Ricardo Moraes
Pemain bintang Timnas Brasil, Neymar, tidak memasukkan Inggris dalam tim favorit juara Piala Dunia 2022. Bahkan, dia lupa jika The Three Lions turut serta didalamnya. (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes)

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Timnas Brasil, Neymar, tidak memasukkan Inggris dalam tim favorit juara Piala Dunia 2022. Bahkan, dia lupa jika The Three Lions turut serta didalamnya.

Neymar menjadikan empat negara yakni, Argentina, Jerman, Spanyol, dan Prancis sebagai tim favorit yang bakal masuk dalam final Piala Dunia 2022.

Bahkan, Neymar, juga sangat percaya diri jika pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Timnas Brasil bakal menjadi tim yang diunggulkan masuk ke partai puncak.

Meskipun, Tim Samba tergabung dalam Grup G Piala Dunia 2022, bersama dengan tim kuda hitam seperti Swiss, Serbia, dan Kamerun.

Di sisi lain, winger andalan Paris Saint Germain tersebut tidak memungkiri bahwa dalam gelaran terakbar yang dihelat selama empat tahun sekali tersebut penuh dengan kejutan.

Melansir dari The Telegraph, Neymar, juga mengungkapkan bahwa, akan ada satu tim yang tidak diduga-duga, namun bisa melangkah jauh pada Piala Dunia edisi kali ini.

“Piala Dunia penuh dengan kejutan, anda mendapatkan tim yang secara tidak terduga melangkah sangat jauh,” ujar Neymar.

“Bahkan dalam kompetisi meskipun banyak yang tidak percaya pada mereka. Tapi saya yakin favoritnya adalah Argentina, Jerman, Spanyol, dan Prancis.”

“Saya pikir keempat (tim diatas akan) bersama dengan Brasil sepenuhnya mampu mencapai final (Piala Dunia 2022,” tambahnya dikutip dari The Telegraph.

Kedati demikian, Neymar justru membuat pernyataan yang mengejutkan terkait dengan Timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2022.