Piala Dunia 2022

Gagal Pulih, Senegal Coret Sadio Mane dari Skuad untuk Piala Dunia 2022!

Jumat, 18 November 2022 03:59 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Senegal telah mengonfirmasi bahwa Sadio Mane tidak bisa melakoni pelaksanaan Piala Dunia 2022, karena tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu. FOTO: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany Copyright: © REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Senegal telah mengonfirmasi bahwa Sadio Mane tidak bisa melakoni pelaksanaan Piala Dunia 2022, karena tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu. FOTO: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany

INDOSPORT.COM – Senegal telah mengonfirmasi bahwa Sadio Mane tidak bisa melakoni pelaksanaan Piala Dunia 2022, karena tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu.

Dalam kemenangan di Bundesliga melawan Werder Bremer merupakan pertandingan yang menghadirkan mimpi buruk bagi Sadio Mane.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut Mane mengalami cedera untuk kemenangan besar Bayern Munchen dengan skor 6-1.

Berangkat dari sana Mane terus berjuang agar bisa segera pulih dari cederanya demi tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Senegal.

Namun, eks penyerang Liverpool itu membutuhkan waktu minimal satu sampai dua bulan untuk sembuh dari cedera.

Menanggapi cedera yang dialami oleh salah satu kebanggaan Senegal, dokter dari negaranya langsung dikirim ke Munchen untuk melakukan pengecekan lebih lanjut.

Bahkan, penanganan non-medis menggunakan dukun pun juga turut dilakukan demi pulihnya sang bintang Senegal tersebut.

Dengan penanganan tersebut, diharapkan bahwa Sadio Mane bisa segera pulih dan ikut tampil dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

Hanya saja, baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan jika penyerang Bayern Munchen itu tidak bisa pulih dengan cepat.

Alhasil, Sadio Mane harus melewatkan ajang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Senegal, karena harus mendapatkan sejumlah penanganan lanjutan.