Piala Dunia 2022

Hasil Uji Coba Jelang Piala Dunia 2022 Yordania vs Spanyol: Cetak 3 Gol, La Roja Menang

Jumat, 18 November 2022 01:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut hasil pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol. Di mana Ansu Fati, Gavi, dan Nicholas Williams jadi bintang kemenangan. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut hasil pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol. Di mana Ansu Fati, Gavi, dan Nicholas Williams jadi bintang kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol. Di mana Ansu Fati, Gavi, dan Nicholas Williams jadi bintang kemenangan.

Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol baru rampung di Stadion Amman International Stadium, Kamis (17/11/22) malam hari WIB.

Dalam pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol, laga berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim besutan Luis Enrique.

Gol untuk kemenangan Spanyol dicetak oleh Ansu Fati (13’), Gavi (57’) dan Nicholas Williams (84’). Sedangkan gol dari Yordania dicetak oleh H. Al Dardour (92’)

Pada pertandingan uji coba tersebut, pelatih Spanyol Luis Enrique menurunkan penyerang yang sering dicadangkan oleh Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio mendapatkan kepercayaan dari Enrique untuk memulai pertandingan sejak sepak mula, meski jarang bermain di klubnya.

Di pertandingan Yordania vs Spanyol, Marco Asensio akan ditemani oleh Ansu Fati sebagai penyerang sayap kiri dan Pablo Sarabia di sayap kanan.

Sementara itu, Luis Enrique menempatkan Alvaro Morata di bangku cadangan bersama Rodri, Ferran Torres hingga Pedri.

Ansu Fati sukses membuat Spanyol unggul 0-1 atas Yordania, setelah memaksimalkan umpan dari Marco Asensio di menit ke-13.

Tidak ada gol lain tercipta, sehingga kedudukan 0-1 di pertandingan uji coba Piala Dunia 2022 antara Yordania vs Spanyol bertahan hingga turun minum.