Piala Dunia 2022

Ada Aroma Balas Dendam, 4 Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2022 yang Paling Dinanti

Sabtu, 19 November 2022 16:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Gonzalo Fuentes
Berikut adalah empat pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 yang paling dinanti, di mana ada aroma balas dendam di salah satu pertandingannya. REUTERS-Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS-Gonzalo Fuentes
Berikut adalah empat pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 yang paling dinanti, di mana ada aroma balas dendam di salah satu pertandingannya. REUTERS-Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Berikut adalah empat pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 yang paling dinanti, di mana ada aroma balas dendam di salah satu pertandingannya.

Piala Dunia telah memasuki edisi yang ke-22 pada tahun 2022 ini. Qatar didapuk menjadi tuan rumah dari gelaran sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Berlansung di Qatar, Piala Dunia 2022 bakal menjadi turnamen sepak bola terbesar pertama yang berlangsung di kawasan Arab atau Timur Tengah.

Sejumlah negara kontestan seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, Polandia hingga Inggris dikabarkan telah mendaratkan kakinya di negara muslim terkaya tersebut.

Tak ubahnya seperti gelaran Piala Dunia edisi-edisi sebelumnya, 32 kontestan bakal saling berjibaku demi mendapatkan tempat di partai final dan menjadi juara.

Pada edisi sebelumnya atau tepatnya Piala Dunia 2018, Prancis berhasil keluar sebagai juara dunia dengan mengalahkan Kroasia, 4-2.

Datang kembali ke Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis setidaknya akan menyita perhatian lebih terkait usaha mereka mempertahankan gelarnya.

Kendati begitu, perhatian sejatinya tak hanya akan tertuju pada Prancis semata, pada fase grup, sejumlah duel besar juga akan menjadi tontonan menarik.

Beberapa grup bahkan sudah melabeli diri mereka dengan grup neraka, di mana pertarungan antara dua hingga tiga tim besar di dalamnya akan terjadi.

Lantas, pertandingan fase grup mana saja kah yang bakal menjadi tontonan paling menarik di Piala Dunia 2022? Berikut ulasannya.