Piala Dunia 2022

Bursa Transfer AC Milan: 3 Pemain yang Bisa Dipantau Stefano Pioli Selama Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 20:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa memantau tiga pemain ini selama gelaran Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa memantau tiga pemain ini selama gelaran Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli bisa menyibukkan diri selama Piala Dunia 2022 dengan mengamati sejumlah pemain yang mungkin bisa ia rekrut ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Liga-liga Eropa saat ini sedang mengalami jeda kompetisi, lantaran event Piala Dunia 2022 di Qatar sudah di depan mata.

AC Milan sendiri mengirimkan sejumlah pemainnya untuk menunaikan tugas negara bersama timnas masing-masing.

Mereka adalah Rafael Leao, Olivier Giroud, Charles De Ketelaere, Sergino Dest, Simon Kjaer, dan Fode Ballo-Tour.

Sementara itu, beberapa pemain asal Italia harus ikhlas tidak dapat bermain di Piala Dunia edisi ke-22 ini lantaran timnas mereka tidak lolos kualifikasi.

Jeda Piala Dunia 2022 sendiri biasanya akan dimanfaatkan oleh para pelatih klub untuk melakukan banyak aktivitas penting, seperti menyusun strategi untuk tim dan menjaga kebugaran pemain.

Beberapa di antara mereka bahkan ada yang memilih ikut turnamen tengah musim untuk mengisi kekosongan jadwal liga.

Salah satunya AC Milan, yang akan berpartisipasi di ajang Dubai Super Cup, yang juga diikuti oleh tim-tim besar seperti Liverpool, Arsenal, dan Olympique Lyon.

Terlepas dari jadwal tengah musim tersebut, Stefano Pioli nampaknya bisa melakukan kegiatan lain yang tidak kalah penting bagi kelangsungan tim.

Apalagi kalau bukan membidik para target potensial di Piala Dunia 2022 yang bisa didatangkan AC Milan di bursa transfer mendatang.