Bola Internasional

Bela Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic Terang-terangan 'Sentil' Cristiano Ronaldo

Minggu, 20 November 2022 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Dave Bennet/Getty Images
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara terang-terangan menyentil Cristiano Ronaldo, untuk membela Wayne Rooney. Copyright: © Dave Bennet/Getty Images
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara terang-terangan menyentil Cristiano Ronaldo, untuk membela Wayne Rooney.

INDOSPOR.COM – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara terang-terangan menyentil Cristiano Ronaldo, untuk membela Wayne Rooney.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic pernah bermain bersama dengan Wayne Rooney di Manchester United selama kurang lebih satu tahun.

Mengingat, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada Juli 2016. Sementara, Wayne Rooney pindah ke Everton pada Juli 2017 silam.

Keadaan tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic sangat mengenal karakteristik dan sikap Rooney, yang menjadi sasaran dari pernyataan CR7.

Meski faktanya catatan individu yang ditorehkan oleh Ronaldo lebih baik dari Wayne Rooney. Namun Ibrahimovic memiliki pandangannya sendiri.

Melansir dari Sportbible, Zlatan Ibrahimovic secara tidak langsung mengatakan bahwa Rooney lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Wayne Rooney adalah orang yang mampu membuat permainan tampak lebih mudah. Bahkan, Ibra juga mengatakan jika keberhasilan Ronaldo di Manchester United adalah berkat Rooney.

“Siapa pun yang bermain dengan Wayne Rooney, dia harus bahagia karena dia membuat mereka lebih baik,” terang Zlatan Ibrahimovic.

“Ketika dia bermain dengan Cristiano Ronaldo, semua pekerjaannya dilakukan oleh Rooney, tetapi Ronaldo mendapat pujian atas golnya,” tambahnya.

Bahkan, Zlatan Ibrahimovic juga memuji hal yang dilakukan oleh Wayne Rooney, ketika masih membela Manchester United.