Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup D Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Siap Jadi Penentu

Minggu, 20 November 2022 12:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© David Lidstrom/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup D Piala Dunia 2022, di mana ada Kylian Mbappe yang siap jadi penentu bagi Prancis. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup D Piala Dunia 2022, di mana ada Kylian Mbappe yang siap jadi penentu bagi Prancis.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup D Piala Dunia 2022, di mana ada Kylian Mbappe yang siap jadi penentu bagi Prancis.

Gelaran sepak bola terakbar Piala Dunia 2022 akan bergulir pada Minggu (20/11/22) hari ini. Sejumlah kontestan telah mendaratkan kakinya di Qatar selaku tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Sama seperti edisi Piala Dunia sebelum-sebelumnya, pada edisi yang ke-22 ini 32 negara kontestan akan saling sikut untuk berjuang memperebutkan tempat di partai final.

32 negara tersebut masih harus melewati babak penyisihan grup terlebih dahulu yang terdiri dari Grup A hingga Grup H.

Salah satu sorotan setidaknya akan mengarah kepada Grup D yang diisi oleh juara bertahan Piala Dunia, Prancis yang telah memenangkan trofi bergengsi tersebut pada 2018 yang lalu.

Les Bleus, julukan Timnas Prancis, bakal berada satu grup dengan Australia, Denmark, dan Tunisia pada Piala Dunia tahun ini.

Jika melihat calon-calon lawan Prancis di dalam Grup D, setidaknya armada Didier Deschamps tersebut tidak bakal mengalami kesulitan berarti.

Secara kualitas pemain, Timnas Prancis jauh lebih unggul dibanding calon lawan-lawannya di Grup D Piala Dunia 2022 nanti.

Meski begitu, calon lawan-lawan Prancis bukan tak memiliki amunisi yang bisa mematahkan ambisi pemegang dua kali juara Piala Dunia itu. Mereka setidaknya memiliki sejumlah pemain-pemain penting di dalam skuad mereka.

Setidaknya, berikut adalah para pemain terbaik yang dimiliki oleh masing-masing kontestan Grup D Piala Dunia 2022.