Piala Dunia 2022

Jungkook BTS Tampil Memesona Bawakan Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022 Qatar

Minggu, 20 November 2022 23:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Al Ridho Jevin Saputra/INDOSPORT
Penyanyi asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS baru saja tampil memesona dalam opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar. Copyright: © Al Ridho Jevin Saputra/INDOSPORT
Penyanyi asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS baru saja tampil memesona dalam opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar.

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS baru saja tampil memesona dalam opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar.

Jungkook BTS mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu single terbarunya berjudul 'Dreamers' dalam ucapara pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11/22) malam WIB.

Acara megah tersebut digelar di Stadium Al Bayt, Al Khor, Qatar yang berkapasitas 60.000 tempat duduk. Jungkook BTS tampil dengan menggunakan baju berwarna hitam plus ornamen mengkilat.

Penyanyi anggota BTS itu tampil begitu energik hingga membuat seluruh penonton di stadion terpukau. Ia terlihat ikut menari bersama puluhan penari latar.

Dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook berduet bersama penyanyi lokal asal Qatar bernama Fahad Al-Kubaisi.

© REUTERS/Fabrizio Bensch
Penyanyi Korea Selatan, Jung Kook, tampil dalam opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022. Copyright: REUTERS/Fabrizio BenschPenyanyi Korea Selatan, Jung Kook, tampil dalam opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022. (REUTERS/Dylan Martinez)

Duet merdu mereka berdua dalam membawakan 'Dreamers' benar-benar menghipnotis penonton di dalam stadion hingga yang melihat dari layar kaca.

Sebagaimana diketahui, Single 'Dreamers' yang dibawakan Jungkook BTS baru saja dirilis beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Baru beberapa jam saja dirilis, single tersebut sukses menjadi trending nomor satu di lebih dari 81 negara yang merupakan sebuah pencapaian fantastis.

Sementara itu, di Piala Dunia 2022, pria berusia 25 tahun tersebut mendukung penuh negaranya yakni Korea Selatan untuk bisa meraih hasil membanggakan.

Sehari sebelum tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS sempat menyambangi tempat latihan Timnas Korea Selatan. Bahkan, Jungkook dengan bangga memamerkan jersey tim nasionalnya.

Selain Jungkook, salah satu tokoh lain yang mengejutkan di Piala Dunia 2022 adalah kedatangan aktor kawakan Amerika, Morgan Freeman.

Namun, keberadaan Freeman bisa dibilang kurang mendapat sambutan semeriah saat Jungkook tampil di atas panggung menyanyikan lagu soundtrack Piala Dunia 2022 di Qatar.

Artikel ini disponsori oleh AICE Official Ice Cream untuk FIFA World Cup Qatar 2022.