Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Kans Martial Bela Prancis Pupus, Deschamphs Tak Akan Panggil Pengganti Benzema

Minggu, 20 November 2022 20:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Kans Anthony Martial untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 akhirnya pupus setelah Didier Deschamps berujar tak akan panggil pengganti Karim Benzema. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Kans Anthony Martial untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 akhirnya pupus setelah Didier Deschamps berujar tak akan panggil pengganti Karim Benzema.

INDOSPORT.COM – Kans Anthony Martial untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 akhirnya pupus setelah Didier Deschamps berujar tak akan panggil pengganti Karim Benzema.

Striker Manchester United yang tengah on-fire, Anthony Martial, awalnya sempat dirumorkan bakal mengisi slot pengganti Karim Benzema di Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 ini.

Pasalnya, Karim Benzema sendiri harus menepi karena cedera yang didapatkan di sesi latihan pertama Les Bleus pada Sabtu malam waktu setempat.

Deschamps sendiri mempunyai waktu hingga Senin malam untuk mengumumkan pengganti penyerang asal Real Madrid itu agar skuadnya tetap sebanyak 26 pemain.

Selain Martial, L’Equipe menyebutkan ada dua penyerang lain yang awalnya berpotensi menggantikan pria berusia 34 tahun itu, yaitu Wissam Ben Yedder dan Moussa Diabby.

Kapten AS Monaco, Wissam Ben Yedder, sejatinya adalah pengganti paling masuk akal skuad Timnas Prancis sebab sang pemain saat ini tengah berlibur di Doha, Qatar, bersama keluarganya.

Penggawa berusia 32 tahun tersebut telah mencatatkan 19 penampilan bagi Les Bleus dan berhasil mencetak 10 gol.

Sementara itu, Moussa Diabby juga tampil cukup bagus pada musim ini di Liga Jerman yang mana sang pemain sudah melesatkan 8 gol bagi Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengambil keputusan berani untuk tidak memanggil pengganti Karim Benzema.

Dengan demikian, kans Anthony Martial untuk dapat membela Timnas Prancis di Piaa Dunia 2022 akhirnya pupus.