Liga Inggris

Liga Inggris: Berpeluang Hengkang, Jersey Terakhir Cristiano Ronaldo di Man United Laku Rp 725 Juta!

Minggu, 20 November 2022 16:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Jersey terakhir yang dikenakan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, laku dalam proses lelang dengan harga Rp 725 juta. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jersey terakhir yang dikenakan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, laku dalam proses lelang dengan harga Rp 725 juta.

INDOSPORT.COM - Jersey terakhir yang dikenakan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United laku dalam proses lelang dengan harga Rp 725 juta.

Cristiano Ronaldo beberapa pekan terakhir memang menjadi bahan perbincangan banyak pihak bahkan seluruh dunia setelah melakukan wawancara kontroversial dengan jurnalis senior, Piers Morgan.

Kehebohan wawancara tersebut terjadi lantaran Cristiano Ronaldo merasa sakit hati dengan perlakuan yang ia terima dari Manchester United.

Bahkan saking tak terimanya, Cristiano Ronaldo merasa terkhianati dengan sikap Manchester United dengan menyeret beberapa nama yang membuatnya sakit hati, salah satunya adalah sang pelatih anyar, Erik Ten Hag.

Sebenarnya sikap tak karuan Cristiano Ronaldo di Manchester United sudah tercium jauh-jauh hari saat bintang timnas Portugal ini tak mengikuti tur pramusim jelang Liga Inggris 2022/23 dimulai.

Selain itu Cristiano Ronaldo terus berulah dengan dua kali meninggalkan lapangan ketika permianan belum selesai dan itu terjadi di laga persahabatan melawan Rayo Vallecano serta laga Liga Inggris saat Manchester United menang melawan Tottenham Hotspur.

Puncaknya ulah Cristiano Ronaldo terjadi pada wawancara kontroversial ini dan pihak Manchester United mulai gerah dengan perilaku yang dilakukan bintang timnas Portugal tersebut.

Secara tegas Manchester United akan mengambil langkah tindakan Cristiano Ronaldo tersebut yang kemungkinan besar akan memutus kontrak pemain berusia 37 tahun tersebut.

Bahkan menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United sudah tak sudi menerima Cristiano Ronaldo kembali latihan ke Carrington setelah gelaran akbar Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir.

"Benar bahwa Manchester United tengah bersiap menginstruksikan Cristiano Ronaldo untuk tidak kembali ke Carrington setelah Piala Dunia berakhir."