Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Buat Pemain Persija Jakarta Terpecah

Minggu, 20 November 2022 06:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© FIFA/FIFA via Getty Images
Messi dan Ronaldo saat menghadiri event Balon d'Or. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Messi dan Ronaldo saat menghadiri event Balon d'Or.

INDOSPORT.COM - Dua mega bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi magnet bagi pemain Persija Jakarta dalam memberikan dukungan di Piala Dunia 2022.

Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang masih memiliki pengaruh besar untuk pemain Persija Jakarta memilih jagoan mereka di Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti dua pemain muda Persija Jakarta yakni Ilham Rio Fahmi dan Rangga Widiansyah yang menjagokan Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Untuk Piala Dunia tahun ini saya menjagokan Portugal. Menurut saya semua pemain Portugal memiliki materi yang bagus, dimulai dari penjaga gawang sampai pemain depan. Terutama penyerangnya ada Cristiano Ronaldo,” ujar Rio.

“Untuk Piala Dunia 2022 pastinya saya mendukung Portugal karena ada mega bintang Cristiano Ronaldo,” ucap Rangga menambahkan.

Hal senada diucapkan oleh Raka Cahyana. Dirinya menjagokan Portugal karena adanya pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

“Saya menjagokan Portugal di Piala Dunia Qatar 2022 karena Portugal diperkuat Cristiano Ronaldo,” tuturnya.

Sementara itu pilihan lain diutarakan oleh Syahrian Abimanyu yang mendukung Argentina. Dirinya pun  mengharapkan Lionel Messi bisa bermain habis-habisan di ajang bergengsi seantero dunia itu.