Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Denmark vs Tunisia: Pentingnya 3 Poin Pertama

Minggu, 20 November 2022 15:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Denmark vs Tunisia yang mana tiga poin pasti jadi tujuan krusial bagi kedua tim. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Denmark vs Tunisia yang mana tiga poin pasti jadi tujuan krusial bagi kedua tim.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Denmark vs Tunisia yang mana tiga poin pasti jadi tujuan krusial bagi kedua tim.

Laga Piala Dunia 2022 antara Denmark vs Tunisia ini bakal dihelat pada Selasa (22/11/22) pukul 20:00 WIB di Education City Stadium.

Laga ini bakal menjadi pertemuan pertaman antara Denmark dan Tunisia dalam perhelatan Piala Dunia. Kedua negara itu terakhir kali bertemu pada 20 tahun yang lalu.

Saat itu Denmark dan Tunisia menjalankan laga persahabatan di Jepang yang mana tim yang berjuluk Danish Dynamite itu menang dengan skor tipis 2-1.

Denmark jelas diunggulkan dalam pertandingan ini mengingat kualitas pemain mereka jauh lebih ciamik ketimbang Tunisia.

Terlebih lagi, Christian Eriksen cs mempunyai rekor tak terkalahkan dalam empat kali bentrok dengan negara asal benua Afrika (dua kali menang dan dua kali imbang).

Sementara itu, Tunisia mempunyai rekor yang buruk saat bertemu dengan tim benua Eropa yang mana tim besutan Jalel Kadri itu belum pernah menang (tiga kali imbang dan tujuh kali kalah).

Peluang Denmark untuk lolos jelas lebih besar mengingat Tunisia juga tengah bapuk yang mana mereka hanya dua kali dari 15 pertandingan (empat kali seri dan sembilan kali kalah).

Akan tetapi, bukan berarti Tunisia juga tidak bisa lolos sebab hal itu tentu bergantung pada form of the day saat mereka bertanding.

Pasalnya, jika Denmark bermain buruk, tak menutup kemungkinan Tunisia dapat mencuri poin sempurna. Siapa pun yang mendapat poin penuh, mereka bakal diuntungkan dalam menghadapi laga berikutnya.