Bursa Transfer

Siap Berpisah dengan Christian Pulisic, Chelsea Dorong Kepindahan Penyerang Rival

Minggu, 20 November 2022 04:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Spekulasi masa depan Christian Pulisic tampaknya segera berakhir, seiring ketertarikan Chelsea untuk penyerang Liga Inggris (Premier League), Leon Bailey. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Spekulasi masa depan Christian Pulisic tampaknya segera berakhir, seiring ketertarikan Chelsea untuk penyerang Liga Inggris (Premier League), Leon Bailey.

INDOSPORT.COM – Spekulasi masa depan Christian Pulisic tampaknya segera berakhir, seiring ketertarikan Chelsea untuk penyerang Liga Inggris (Premier League), Leon Bailey.

Kedatangan Graham Potter sebagai pengganti Thomas Tuchel tidak memberikan dampak signifikan atas nasib Christian Pulisic di Chelsea.

Pulisic kembali menjadi opsi kedua karena Potter cenderung mengandalkan Raheem Sterling ataupun Mason Mount.

Belum cukup bersaing dengan Sterling dan Mount, Pulisic bahkan harus berhadapan dengan Conor Gallagher yang belakangan ini mengesankan Potter.

Menjadi pilihan kedua tentu bukan lah hal yang disenangi Pulisic, karena diusianya saat ini ia seharusnya mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Tapi, dari 13 penampilannya di Liga Inggris pada musim ini, kapten Amerika itu hanya bermain selama 415 menit.

Oleh karena itu, gosip kepergiannya dari Stamford Bridge pada akhirnya kini sudah tak terelakkan lagi.

AC Milan disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Christian Pulisic karena penyerang mereka, Rafael Leao juga tengah di ambang hengkang dari San Siro.

Sedangkan Chelsea sepertinya cukup yakin untuk melepas Pulisic pada bursa transfer mendatang, menyusul kontrak yang akan berakhir pada 2024.

The Blues juga dikabarkan sudah menemukan sosok pengganti ideal untuk menggantikan Pulisic yakni, penyerang Aston Villa Leon Bailey.