In-depth

Termasuk Anak Emas Jose Mourinho, 3 Gelandang yang Bisa Gantikan Mason Mount di Chelsea

Minggu, 20 November 2022 15:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/John Sibley
Berikut adalah tiga gelandag yang menggantikan posisi Mason Mount jika pergi dari Chelsea, di mana salah satunya ada anak emas Jose Mourinho. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Berikut adalah tiga gelandag yang menggantikan posisi Mason Mount jika pergi dari Chelsea, di mana salah satunya ada anak emas Jose Mourinho. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut adalah tiga gelandag yang menggantikan posisi Mason Mount jika pergi dari Chelsea, di mana salah satunya ada anak emas Jose Mourinho.

Menejelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang ditambah juga dengan jeda Piala Dunia 2022, Chelsea saat ini tengah disibukkan dengan salah satu pemainnya.

Ya, pemain itu adalah Mason Mount. The Blues, julukan Chelsea, sedang disibukkan dengan urusan perpanjangan kontrak pemainnya tersebut.

Dilansir dari Evening Standard, pembicaraan perpanjangan kontrak antara manajemen Chelsea dan pemain 23 tersebut dikabarkan mengalami hambatan.

Atas situasi tersebut, hingga detik ini, pemain yang sempat berkostum Derby County tersebut belum menerima proposal dari Chelsea.

Macetnya kontrak antara Chelsea dan Mason Mount tampaknya juga turut terdengar hingga ke klub Liga Inggris lain, Liverpool.

Liverpool yang mendengar berita tersebut dikabarkan langsung melirik dan membuka hati untuk mendatangkan Mason Mount.

The Reds dikabarkan tertarik untuk segera mendatangkan pemain berkebangsaan Inggris itu pada bursa transfer tahun 2023 mendatang.

Ketertarikan Liverpool kepada Mason Mount tampaknya didasari faktor kebutuhan mereka yang membutuhkan gelandang andal selepas kepergian Philipe Coutinho.

Jika pintu keluar semakin dekat kepada Mason Mount, tiga gelandang ini setidaknya bisa menjadi pilihan tepat untuk menggantikan pemain 23 tahun itu di Chelsea. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.