In-depth

3 Anak Hilang Juventus yang Layak Dinanti Kepulangannya dari Tempat Perantauan

Senin, 21 November 2022 17:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain Juventus, Nicolo Rovella, saat masih berseragam Genoa. Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain Juventus, Nicolo Rovella, saat masih berseragam Genoa. Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki cukup banyak pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke tempat lain.

Sebagai salah satu klub raksasa di kancah sepak bola Negeri Pizza, Juventus memiliki spot yang cukup terbatas untuk menampung banyak pemain muda berbakat di tim utama.

Meski begitu, mereka sudah cukup membuka ruang bagi para talentanya untuk bergabung ke skuad Massimiliano Allegri.

Sebut saja Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti, yang kini menjadi rekan bermain sang senior, Leonardo Bonucci.

Akan tetapi, ada sejumlah pemain yang sepertinya masih harus menanti momen breakthrough-nya di tim utama Juventus tiba.

Mereka-mereka ini, dikirim keluar untuk menimba ilmu agar nanti bisa kembali ke pelukan Si Nyonya Tua dengan skill dan attitude yang lebih baik.

Jika pemain-pemain seperti Arthur Melo dan Denis Zakaria masuk daftar pemain senior yang saat ini dipinjamkan, bagaimana dengan para juniornya?

Nah, berikut tiga anak hilang Juventus yang kepulangannya patut dinanti klub asal Turin tersebut dari klub lain. Siapa saja?

Nicolo Rovella

Salah satu pemain muda yang belakangan sering dielu-elukan sebagai calon gelandang masa depan Juventus. Usianya saat ini masih 20 tahun.

Sayangnya, ia malah jadi korban ‘bersih-bersih’ gelandang Juventus sehingga harus angkat kaki ke klub ‘kloningan’ AC Milan, Monza.