Piala Dunia 2022

Aice Chocolate Strike, Es Krim Unik Teman Asyik Nonton Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 16:06 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Aice
Varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan Piala Dunia 2022. Copyright: © Aice
Varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - AICE Group selaku Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022, mempersembahkan inovasi varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan pesta sepak bola paling bergengsi tersebut. 

Aice Chocolate Strike rasa cokelat dan malt dengan kemasan unik menjadi es krim berbentuk bola pertama di Indonesia. Es krim ini didedikasikan sebagai pilihan favorit masyarakat saat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia 2022.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, menyebut pihaknya bangga dapat menghadirkan berbagai varian produk dalam rangka memeriahkan momen Piala Dunia 2022. 

Aice Chocolate Strike adalah inovasi terkini Aice dengan kandungan terbaiknya. Terdapat bubuk kakao lokal terbaik dengan campuran malt yang lezat dan memberikan sensasi lembut di mulut.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim terbaru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022. Kami berharap bisa memberikan keceriaan bagi seluruh penggemar sepak bola di seluruh penjuru Tanah Air,” jelas Sylvana dalam rilisnya, Minggu (20/11/22).

Varian es krim terbaru ini memiliki kemasan yang terbilang unik. Aice Chocolate Strike dikemas dalam bentuk yang sangat mirip dengan bola. 

Inovasi bentuk kemasan tersebut diklaim menjadi salah satu strategi AICE untuk menyemarakkan perhelatan tersebut. Aice mengkombinasikan kelezatan es krim coklat yang lezat dengan tema sepak bola dalam momen Piala Dunia.

Perusahaan AICE selalu memberikan inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri es krim dan secara konsisten mengeluarkan es krim inovasi #YangPertamaSelaluDariAice untuk varian yang dijual di lebih dari 350.000 warung di seluruh penjuru Indonesia. 

Sejak hadir di Indonesia, AICE selalu berusaha memberikan kecerian lewat es krim yang lezat dan mudah didapatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Dengan kemasan bola yang unik, Aice Chocolate Strike akan membuat orang serasa ingin bermain sepak bola. Kombinasi dari inovasi, kualitas dan kelezatan produk membuat varian ini pas untuk dinikmati semua kalangan, 
terutama saat menyaksikan laga Piala Dunia 2022.