Liga Inggris

Bikin Lega, Man United Siap Perpanjang Masa Bakti Pemain Mudanya Senilai Rp223 Miliar

Senin, 21 November 2022 19:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bikin fansnya lega sebab siap perpanjang kontrak pemain mudanya, Alejandro Garnacho, senilai Rp223 miliar. Foto: REUTERS/Andrew Boyers. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bikin fansnya lega sebab siap perpanjang kontrak pemain mudanya, Alejandro Garnacho, senilai Rp223 miliar. Foto: REUTERS/Andrew Boyers.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bikin fansnya lega sebab siap perpanjang kontrak pemain mudanya, Alejandro Garnacho, senilai Rp223 miliar.

Alejandro Garnacho tampil begitu memukau baru-baru ini bersama raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Pria berkebangsaan Argentina ini tampaknya menjadi salah satu pemain muda yang dipercaya Erik ten Hag di starting XI, padahal usianya baru menginjak 18 tahun.

Manchester United merasa Garnacho ini memiliki bakat dan keberanian yang luar biasa di tengah usianya yang terbilang masih begitu muda.

Pemain sayap Manchester United, seperti Jadon Sancho dan Anthony Elanga, sendiri jika dilihat-lihat terkadang kurang berani melakukan penetrasi dari sisi lapangan sehingga keduanya acapkali mengumpan bola ke belakang.

Namun, hal ini berbeda dengan sosok talenta muda bernama Alejandro Garnacho yang mana pria yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini berani melakukan penetrasi dari sisi pinggir lapangan.

Terlebih lagi, Garnacho juga menjadi bintang kemenangan Manchester United di laga kontra Fulham beberapa waktu lalu yang mana keberanian dan kecerdasannya dalam melakukan penetrasi membuahkan tiga poin.

Hanya saja, Alejandro Garnacho yang seharusnya menjadi bahan pembicaraan media sosial saat itu harus tergusur oleh wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, fans Setan Merah bisa sedikit lega lantaran Manchester United tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak Alejandro Garnacho senilai 12 juta poundsterling (Rp222,8 miliar).