Piala Dunia 2022

Demi Segelas Bir di Piala Dunia 2022, Suporter Timnas Inggris Sampai Nyasar ke Istana Syekh

Senin, 21 November 2022 19:38 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Naseem Zeitoun
Ilustrasi Piala Dunia 2022 di Qatar. REUTERS/Naseem Zeitoun Copyright: © REUTERS/Naseem Zeitoun
Ilustrasi Piala Dunia 2022 di Qatar. REUTERS/Naseem Zeitoun

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar timnas Inggris mendapati pengalaman menarik tersesat hingga ke rumah seorang Syekh demi segelas bir di Piala Dunia 2022.

Pengalaman menarik dialami oleh dua orang pemuda suporter timnas Inggris yang datang menyaksikan langsung perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keduanya mengaku tersesat di Qatar sejak tiba di bandara Doha yang kemudian memutuskan untuk berkeliling di negara tersebut.

Menariknya saat tersesat, dua pemuda ini mendapatkan kejadian yang tak terduga dengan diundang salah satu putra Syekh di Qatar untuk mengunjungi istananya.

Saat berkunjung di rumah Syekh tersebut, dua pemuda asal Inggris ini mengatakan bahwa di dalam istana Syekh tersebut terdapat banyak monyet, singa dan burung eksotis.

Kendati tersesat, dua pemuda Inggris yang tidak diketahui namanya ini mengaku menikmati perjalanan tak terduga tersebut.

Melalui media talkSPORT, kedua pemuda ini menceritakan kronologi kisah menarik mereka menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar yang berujung viral tersebut.

"Kami baru saja bersenang-senang, banyak bersenang-senang dan mencoba untuk menikmati situasinya. Pengaturannya sudah tepat, kami bisa menikmatinya sendiri," ujar dua pemuda Inggris tersebut.

"Malam kemarin kami bertemu salah satu putra Syekh dan dia membawa kami menuju ke istananya. Dia menunjukan kami bahwa dia memiliki seekor singa dan semuanya. Mereka (masyarakat lokal Qatar) menyambut kami dengan baik."

Niat awal dua pemuda ini berjalan-jalan adalah mencari segelas bir untuk mereka minum di mana memang sulit untuk karena dilarang pemerintah Qatar dalam perhelatan Piala Dunia 2022.