Piala Dunia 2022

Duel Antarlini Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022: Perang Bintang Liga Inggris!

Senin, 21 November 2022 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Berikut adalah duel antar lini dalam laga Grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Getty Images
Berikut adalah duel antar lini dalam laga Grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Duel antar lini dalam laga Grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/22) pukul 23.00 WIB.

Setelah sebelumnya Piala Dunia 2022 dibuka dengan pertandingan Grup A antara Qatar vs Ekuador, pada malam nanti akan berlanjut pertarungan yang tak kalah seru yang mempertontonkan pertandingan antara Senegal vs Belanda.

Datang sebagai juara Piala Afrika 2021, Senegal tentu akan menampilkan skuad dan permainan terbaik mereka dalam menghadapi Belanda nanti malam.

Modal tersebut setidaknya akan menjadi kekuatan bagi Senegal untuk tampil percaya diri sejak menit-menit awal pertandingan.

Sementara itu, Belanda juga tidak akan menyerah begitu saja. Kesebelasan yang mendapat julukan juara tanpa mahkota ini setidaknya juga bakal menurunkan skuad terbaiknya.

Belanda datang ke Piala Dunia 2022 tentu juga dengan tekad agar bisa menghapus sematan ‘juara tanpa mahkota di dalam diri mereka.

Sebagaimana diketahui, Belanda kerap menunjukkan performa yang menjanjikan di setiap gelaran Piala Dunia sejauh ini.

Sayangnya, tim yang mendapat julukan De Oranje itu justru selalu gagal dalam merengkuh gelar juara saat berlaga di final. Setidaknya sudah tiga kali timnas Belanda menjadi runner-up Piala Dunia.

Alhasil, dengan sama-sama memiliki tekad yang kuat, pertandingan Senegal vs Belanda malam nanti dipastikan akan menjadi tontonan yang seru.

Pemain-pemain terbaik dari masing-masing kesebelasan setidaknya akan berduel dalam laga nanti, dan berikut adalah duel antarlini yang akan tersaji dalam laga Senegal vs Belanda.