Piala Dunia 2022

4 Pemain Senegal yang Bisa Repotkan Belanda di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 12:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Senegal vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Senegal vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Senegal berpotensi akan merepotkan Timnas Belanda di matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 lainnya, karena mereka punyai tiga bintnag yang bisa merepotkan.

Duel seru tersaji di laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 lainnya, antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thurmama, Qatar, pada Senin (21/11/22) malam WIB.

Sebelumnya turnamen empat tahunan ini sudah melangsungkan laga perdana sebagai dimulainya Piala Dunia 2022, antara tuan rumah Qatar vs Ekuador.

Hasilnya Qatar belum bisa berbicara banyak karena kalah 0-2 dari Ekuador. Kini giliran timnas Senegal dan timnas Belanda yang akan bertarung sengit memperebutkan tiga poin.

Jelang pertandingan ini, Senegal datang dengan kepercayaan diri tinggi menyusul status mereka sebagai juara Afrika.

Sayang, mereka harus bermain tanpa bintang utama Sadio Mane yang absen karena cedera. Alhasil, Senegal harus puas menyandang status underdog.

Sebab Belanda jauh lebih siap dengan materi pemain yang komplet dan lebih pantas diunggulkan untuk menang.

Belanda punya pertahanan kuat dan tajam di lini depan.  Di babak kualifikasi, Belanda bahkan mencetak total 33 gol dan cuma kebobolan delapan gol dalam sepuluh pertandingan.

Senegal sendiri bukannya tanpa pemain hebat. Banyak pemain mereka yang berkarier dan jadi andalan di tim-tim besar Eropa.

Setidaknya ada tiga nama yang bisa merepotkan Belanda di laga pertama kedua tim di Piala Dunia 2022 nanti.