Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Sadio Mane Beri Kabar Baik Jelang Senegal vs Belanda!

Senin, 21 November 2022 10:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Michaela Rehle
Bintang Bayern Munchen, Sadio Mane, mengirim pesan baik untuk timnas Senegal yang bakal menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022 melawan Belanda. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Bintang Bayern Munchen, Sadio Mane, mengirim pesan baik untuk timnas Senegal yang bakal menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022 melawan Belanda.

INDOSPORT.COM -  Bintang Bayern Munchen, Sadio Mane, mengirim pesan baik untuk timnas Senegal yang bakal menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022 melawan Belanda.

Laga Senegal vs Belanda bakal menjadi laga kedua di grup A Piala Dunia 2022 di Qatar pada hari Senin (21/11/22).

Laga ini sendiri akan digelar di Al Thumama Stadium, pada pukul 23.00 WIB atau setelah laga perdana grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran. 

Namun demikian, timnas Senegal akan menatap laga melawan Belanda dengan sedikit inferior, mengingat tak bisa turun dengan skuad lengkap.

Pasalnya, sang bintang tim, Sadio Mane harus terkena cedera beberapa hari sebelum gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung.

Meskipun sebenarnya bergabung ke Timnas Senegal, Mane kemudian dinyatakan tak bisa sembuh tepat waktu dan harus menjalani operasi.

Laga melawan Belanda nanti akan dilalui oleh tim asuhan Aliou Cisse dengan skuat yang kurang lengkap, meskipun bisa menurunkan bintang Watford, Ismaila Sarr, sebagai pengganti.

Namun demikian, dilansir dari Goal, Sadio Mane menyatakan bahwa operasinya sukses dan mengirim pesan kepada rekan-rekannya di Timnas Senegal yang akan bersiap menghadapi timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

“Alhamdulillah, operasi yang saya lakukan di tengah pekan ini berjalan lancar, sehingga saya berterima kasih kepada kalian semua,” ujar Sadio Mane.

“Senin ini, negara kita tercinta, Senegal akan turun di Piala Dunia Qatar 2022,” ujar eks Liverpool ini.