Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Rencana Inter Cuci Gudang, AC Milan Kejar Penyerang Anyar

Senin, 21 November 2022 06:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Minggu (20/11/22), termasuk rencana Inter Milan untuk melepas sejumlah pemain. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Minggu (20/11/22), termasuk rencana Inter Milan untuk melepas sejumlah pemain. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Minggu (20/11/22), termasuk rencana Inter Milan untuk melepas sejumlah pemainnya.

Selain itu, juga terdapat kabar dari ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan sejumlah penyerang baru ke San Siro di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa lini depan Rossoneri masih belum tajam jika dibandingkan dengan rival mereka, Napoli dan Inter Milan.

Oleh karena itu, Paolo Maldini dan Frederic Massara terus mencari pemain terbaik untuk mengisi lini serang AC Milan di bawah komando Stefano Pioli.

Noah Okafor merupakan daftar pemain teratas yang sangat ingin didatangkan Maldini pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penampilan Okafor bersama RB Salzburg telah mengesankan Maldini, ia telah mencetak 10 gol dan dua assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Kemudian, Armando Broja kembali menjadi target transfer yang menarik perhatian Maldini, karena menganggap penyerang muda Chelsea itu sebagai pemain potensial.

Hanya saja, Broja terikat kontrak jangka panjang dengan Chelsea yang baru berakhir pada 2028 mendatang.

Pilihan terbaik jika AC Milan berniat mendapatkan jasanya yakni dengan mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Terakhir, Hakim Ziyech kini semakin santer dikaitkan pindah ke San Siro karena penyerang itu berniat memanfaatkan Piala Dunia sebagai batu loncatan untuk bergabung dengan AC Milan.