Piala Dunia 2022

3 Fakta Mengejutkan Warga Argentina Doakan Lionel Messi Cs Gagal di Piala Dunia 2022 Qatar

Selasa, 22 November 2022 15:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Amr Alfiky
Aksi Lionel Messi di laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara UEA vs Argentina (REUTERS/Amr Alfiky) Copyright: © REUTERS/Amr Alfiky
Aksi Lionel Messi di laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 antara UEA vs Argentina (REUTERS/Amr Alfiky)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan soal kabar sebagian besar warga Argentina malah mendoakan Lionel Messi dkk gagal juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti diketahui, Lionel Messi sukses meloloskan Argentina ke Piala Dunia 2022 Qatar. Tim Tango telah tergabung ke dalam Grup C bersama Arab Saudi, Polandia dan Meksiko.

Melihat peta kekuatan Grup C, Argentina menjadi negara yang paling diunggulkan lolos ke babak 16 besar. Mereka diprediksi bisa melaju ke partai final karena diperkuat sejumlah pemain bintang termasuk Lionel Messi.

Tidak hanya itu, dalam dua tahun terakhir, Tim Tango sedang dalam masa keemasan. Mereka belum terkalahkan dalam 36 laga terakhir dan sukses meraih juara Copa America dan Finalissimma.

Selain itu, Lionel Messi berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam Piala Dunia 2022. Dirinya telah memutuskan kalau edisi tahun ini menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Meski menjadi kandidat kuat meraih gelar juara di Qatar, namun sebagian warga Argentina justru tidak mendukung langkah negaranya untuk mengangkat trofi.

Hal itu diutarakan oleh  dokter yang pernah menangani Lionel Messi bernama Diego Schwartzstein. Ia mengaku bila Argentina juara, maka pemerintah akan mengeluarkan kebijakan ekonomi yang merugikan masyarakat.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga fakta mengejutkan soal warga Argentina yang mendoakan Lionel Messi dkk gagal di Piala Dunia 2022: