Piala Dunia 2022

Deretan Bintang Baru di Piala Dunia 2022 Hari Ini, Salah Satunya Bek Arsenal

Selasa, 22 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Deretan bintang baru akan turut memeriahkan pertandingan lanjutan di Piala Dunai 2022 seperti, William Saliba, Marcus Thuram, hingga Hirving Lozano. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Deretan bintang baru akan turut memeriahkan pertandingan lanjutan di Piala Dunai 2022 seperti, William Saliba, Marcus Thuram, hingga Hirving Lozano.

INDOSPORT.COM – Deretan bintang baru akan turut memeriahkan pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022. Ada William Saliba, Marcus Thuram, hingga Hirving Lozano.

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan Piala Dunia 2022 telah berlangsung selama dua hari terhitung sejak, Minggu (20/11/22) malam hari WIB.

Dua hari sejak pelaksanaan Piala Dunia 2022 resmi dibuka, empat pertandingan yang dimainkan oleh Qatar, Inggris, Belanda, hingga Argentina tersaji dengan seru.

Salah satu peserta yang dijagokan untuk memenangi gelar juara turnamen di Qatar, Inggris tampil dengan begitu perkasa.

Pasukan Gareth Southgate sukses mengalahkan Iran dengan skor telak 6-2. Bintang Arsenal, Bukayo Saka berhasil mencetak brace dalam pertandingan tersebut.

Berkat penampilan Arsenal yang tengah mengesankan di pelaksanaan Liga Inggris musim ini, tak mengejutkan jika para pemainnya turut menampilkan performa terbaiknya.

Selain itu, Jude Bellingham juga turut menjadi pemain yang tampil dengan mengesankan bersama Inggris di Piala Dunia 2022.

Pemanggilan Marcus Rashford juga membuahkan hasil ketika ikut terlibat sebagai pencetak gol dalam kemenangan Inggris atas Iran.

Di pertandingan lainnya, bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol untuk Belanda setelah menerima assist dari Frenkie de Jong.

Berdasarkan dengan hal tersebut, Piala Dunia 2022 kali ini telah menjadi ajang bagi bintang baru untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.