Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika: Kans La Furia Roja Panen Gol

Selasa, 22 November 2022 14:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosta Rika yang mana pertandingan ini bakal jadi kans La Furia Roja untuk panen gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosta Rika yang mana pertandingan ini bakal jadi kans La Furia Roja untuk panen gol.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosta Rika yang mana pertandingan ini bakal jadi kans La Furia Roja untuk panen gol.

Laga Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kroasia ini bakal dihelat pada Rabu (23/11/2022) pukul 23:00 di Al Thummama Stadium.

Laga ini merupakan pertemuan perdana Timnas Spanyol dan Kosta Rika di ajang Piala Dunia. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu sebanyak tiga kali.

Dari tiga pertemuan terakhir tersebut, La Furia Roja masih begitu mendominasi La Sele dengan catatan dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Sementara itu, dari kualitas pemain pun, skuad besutan Luis Enrique ini jelas unggul lebih jauh ketimbang Kosta Rika.

Meskipun demikian, Kosta Rika juga tidak bisa dipandang sebelah mata meskipun tampak seperti tim gurem di grup yang berisikan Spanyol, Jerman, dan Jepang.

Form of the day adalah alasan mengapa Kosta Rika juga tidak bisa dianggap remeh karena tak menutup kemungkinan performa Spanyol jeblok, sementara La Sele malah tampil apik dan efektif.

Meskipun demikian, Timnas Spanyol diharuskan untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin di pertandingan ini mengingat lawannya jauh lebih lemah.

Hal itu tentunya bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain mereka untuk menyambut laga-laga berikutnya setelah menghadapi Kosta Rika.