Putus dari Gerard Pique, Shakira Kini Sedang Digebet Bintang Muda Real Madrid

Selasa, 22 November 2022 17:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Kevin Mazur/WireImage
Shakira menggoyang panggung half-time Super Bowl 2020. Copyright: © Kevin Mazur/WireImage
Shakira menggoyang panggung half-time Super Bowl 2020.

INDOSPORT.COM – Penyanyi papan atas, Shakira tengah digebet dengan wonderkid AC Milan setelah memutuskan hubungan dengan Gerard Pique.

Shakira dan Gerard Pique telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan mereka pada pada pertengahan 2022 ini. Putra keduanya akan tinggal dengan penyanyi asal Kolombia itu di Amerika Serikat.

Hiruk pikuk hubungan Shakira dan Gerard Pique, wonderkid Real Madrid yakni Vinicius Jr. membuat heboh media sosial dengan sebuah unggahan pada unggahan instagramnya.

Vinicius Jr. tampak mengunggah sebuah lagu Shakira berjudul Monotonia dan tengah berlatih menggunakan lagu mantan kekasih Gerard Pique itu.

Monotonia sendiri merupakan lagu yang diduga banyak orang sebagai curahan hati Shakira setelah putus dengan Pique selama mnjalin kasih lebih dari 10 tahun.

Melansir Marca, unggahan Vinicus Jr. itu berhasil mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang menyebutkan wonderkid Real Madrid itu tertarik pada Shakira.

Setelah memutuskan diri dengan Gerard Pique, Shakira terlihat menghabiskan sebagian waktunya bersama dengan kedua anaknya yakni Milan dan Sasha.

Shakira dan Vinicius sendiri seharusnya bertemu dalam acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Namun, penyanyi asal Kolombia itu gagal tampil dalam gelaran tersebut.

Sebelumnya, Shakira telah masuk ke daftar line up pembukaan Piala Dunia pada 20 November lalu. Belum diketahui pasti apa penyebab mundurnya pelantun Waka-waka itu.

Selain itu, Vinicius Jr. tergabung dalam Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022, serta akan melakoni pertandingan perdana pada Jumat (25/11/22) melawan Serbia.