Piala Dunia 2022

Top Skor Piala Dunia 2022: Enner Valencia, Bukayo Saka dan Mehdi Taremi Dwigol

Selasa, 22 November 2022 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini top skor Piala Dunia 2022 hingga memasuki matchday ketiga, yang mana Mehdi Taremi bergabung dengan Bukayo Saka dan Enner Valencia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini top skor Piala Dunia 2022 hingga memasuki matchday ketiga, yang mana Mehdi Taremi bergabung dengan Bukayo Saka dan Enner Valencia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Piala Dunia 2022 hingga memasuki matchday ketiga, yang mana Mehdi Taremi bergabung dengan Bukayo Saka dan Enner Valencia.

Piala Dunia 2022 sudah dimulai, dengan gol-gol para pemain juga sudah mulai tercipta di pertandingan yang sudah berjalan hingga hari kedua.

Pahlawan Ekuador, Enner Valencia mencetak dua gol pertamanya di Piala Dunia 2022 saat mengalahkan tuan rumah Qatar di laga pembuka pada Minggu (22/11/22).

Tak sendirian, Enner Valencia juga ditemani bintang Timnas Inggris Bukayo Saka dan Mehdi Taremi yang membela Iran dengan pundi-pundi gol sama.

Bukayo Saka dan Mehdi Taremi sama-sama mencetak brace dalam pertandingan panas Piala Dunia antara Inggris vs Iran di Khalifa International Stadium, Senin (22/11/22).

Bedanya, dua gol yang dicetak Bukayo Saka menambah hujan gol bagi kemenangan timnas Inggris atas Iran yang berkesudahan skor 6-2.

Sementara Mehdi Taremi menjadi satu-satunya pemain timnas Iran yang mampu membobol gawang Jordan Pickford, sekaligus menyelamatkan muka negaranya dari kekalahan telak.

Selain brace dari Bukayo Saka, empat pemain Three Lions masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan tersebut. Di antaranya Raheem Sterling, Marcus Rashford, Jack Grealish, dan Juge Bellingham.

Menyusul para bintang Inggris, Cody Gakpo yang membela timnas Belanda juga mengantongi satu gol saat menghadapi Wales pada hari Senin malam WIB.

Torehan serupa juga dikantongi Gareth Bale yang menyelamatkan Wales dari kekalahan lawan Belanda lewat sebiji golnya pada injury time.