Piala Dunia 2022

Tunggu Liga 1 Jalan, Bali United Ajak Suporter Nonton Bareng Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 13:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Bali United
Bos Bali United, Pieter Tanuari, saat menemui para suporter di Bali United Cafe. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Bos Bali United, Pieter Tanuari, saat menemui para suporter di Bali United Cafe. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Bali United tak mau diam saja selama Liga 1 belum berjalan. Mereka mengisinya dengan mengajak suporter nonton bareng Piala Dunia 2022 di Bali United Cafe.

Kekosongan Liga 1 membuat Bali United bisa membagi fokus lain lebih maksimal. Keberadaan Piala Dunia 2022 menjadi salah satu fokus yang dijalankan.

Mereka ingin euforia stadion yang berminggu-minggu tiada kembali semarak lagi. Suasana ini akan dibangun dalam nonton bareng di Bali United Cafe.

Ternyata, Bali United telah memegang lisensi menggelar nonton bareng dari Indonesia Entertainment Group (IEG). IEG merupakan pemegang lisensi hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia.

"Untuk Semeton yang ingin merasakan euforia Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Bali United Cafe," kata Manajer Bali United Cafe, Henni Purnandari.

Bali United Cafe yang ada di bawah tribun barat Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa dipadati ratusan suporter. Total ada 350 seat yang bisa dimanfaatkan para suporter untuk nonton bareng.

Nanti, para suporter yang datang tak sekadar diberi layar LED raksasa. Di setiap sudut Bali United Cafe juga tersedia televisi gede yang bisa jadi opsi lain menikmati laga ini.

"Dengan beragam penawaran dan juga fasilitas pendukung lengkap mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, kapasitas cafe hingga 350 orang dan tempat yang nyaman, kami berharap mampu menjadi rumah bagi

Semeton yang ingin nonton bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2022. Sesuai dengan tagline kami yaitu 'House of Sports'," sambung Henni.  

Para suporter yang ingin nonton bareng di Bali United Cafe diberi pilihan paket untuk masuk. Mulai dari harga Rp35 ribu hingga Rp99 ribu. Setiap paket terdiri atas beberapa makanan dan minuman. 

"Berbagai penawaran spesial tersebut tentu saja untuk memanjakan lidah Semeton sepanjang nonton bersama ini diadakan untuk mendukung tim kesayangan selama Piala Dunia 2022 berlangsung," jelas Henni.

Henni berharap upaya Bali United menggelar acara di cafe bisa mengobati rasa rindu para suporter akan euforia sepak bola.

"Poinnya adalah cafe ini bisa memfasilitasi supaya nyaman untuk semeton yang menonton Piala Dunia di sini," harap Henni.