In-depth

Youssoufa Moukoko Dibeli dari Borussia Dortmund, Man United Bakal Korbankan 4 Pemain Ini

Selasa, 22 November 2022 19:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@Eurosport_DE
Youssoufa Moukoko pemain Borussia Dortmund U19. Copyright: © Twitter@Eurosport_DE
Youssoufa Moukoko pemain Borussia Dortmund U19.

INDOSPORT.COM - Keinginan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk merekrut bintang Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko akan memakan korban empat pemain.

Manchester United dikabarkan bakal merekrut penyerang muda asal Jerman, Youssoufa Moukok dalam beberaoa waktu mendatang.

Pemain berusia 17 tahun tersebut belakangan menjadi salah satu penyerang dengan prospek paling cerah di dataran Eropa bersama Borussia Dortmund.

Catatan enam gol dan empat assist dari 14 pertandingan pertama Liga Jerman musim 2022/2023 membuat Moukoko kemudian dipanggil oleh timnas Jerman ke Piala Dunia 2022.

Selain itu, pemain yang satu ini juga sudah melakukan debut bersama dengan timnas Jerman dalam laga persahabatan melawan Oman beberapa waktu lalu.

Namun, Youssoufa Moukoko sempat dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Akan tetapi, Moukoko justru dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, mengingat status Cristiano Ronaldo yang semakin karut marut.

Di tengah kabar Cristiano Ronaldo bakal dipecat oleh Manchester United, isu perekrutan Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund pun makin santer tedengar.

Ada beberapa pemain yang dipastikan akan terdampak jika The Red Devils merekrut bintang muda yang satu ini.

Berikut analisis soal siapa saja yang akan terdepak jika Manchester United merekrut Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund.