Piala Dunia 2022

Disenggol Bagian Dada hingga Dirangkul, Jurnalis Cantik Korsel Alami Pelecehan saat Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 14:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jurnalis cantik Korea Selatan, Jung Yi Soo, alami kejadian tak menyenangkan karena bagian dadanya disenggol hingga dirangkul saat meliput Piala Dunia 2022 Qatar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jurnalis cantik Korea Selatan, Jung Yi Soo, alami kejadian tak menyenangkan karena bagian dadanya disenggol hingga dirangkul saat meliput Piala Dunia 2022 Qatar.

INDPSPORT.COM – Jurnalis cantik Korea Selatan, Jung Yi Soo, alami kejadian tak menyenangkan karena bagian dadanya disenggol hingga dirangkul saat meliput Piala Dunia 2022 Qatar.

Diketahui, di balik meriahnya Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember, ajang diwarnai berbagai kontroversi.

Tak tanggung-tanggung, masalah yang menjerat seperti dugaan korupsi hingga melebar ke isu hak asasi manusia terhadap pekerja yang membangun infrastruktur Piala Dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, isu hak asasi manusia yang berkaitan dengan pekerja migran menjadi salah satu masalah terbesar di Piala Dunia 2022.

Amnesty International menyatakan Qatar memperlakukan para pekerja dengan buruk hingga penyitaan paspor dan alrangan pukang,

Teranyar, ada skandal miris saat seorang jurnalis cantik sebuah stasiun televisi KBS, Jun Yi Soo, mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari oknum penonton Piala Dunia 2022.

Melansir KBI Zoom, pada Senin (21/11/22), Jun Yi Soo mengungah video di saluran Youtube-nya dengan “Bahu saya dirangkul selama siaran langsung Piala Dunia.”

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik tersebut, Jun Yi Soo menampilkan cuplikan saat sejumlah pria mengganggu siaran langsungnya di Piala Dunia Qatar.

Para oknum bernyanyi dengan lantaang di sebelah Jun Yi Soo, sementara seorang pria pun memegag pundaknya tiba-tiba yang membuat jurnalis Korea Selatan itu kaget.

Beruntung jurnalis Korea Selatan itu tetap menunjukkan sikap professional dan tersenyum ke kamera sambil memegang microphone.