In-depth

Menebak Kelanjutan Karier Cristiano Ronaldo Usai Pisah dengan Man United, ke AC Milan atau Chelsea?

Rabu, 23 November 2022 12:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Megabintang klub Liga Inggris, Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan hengkang. Berikut calon pelabuhan baru CR7 usai keluar dari Setan Merah.

Manchester United dan Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan pisah jalan pada Rabu (23/11/22) dini hari WIB. Hal ini ditandai dengan pengumuman resmi di akun Instagram klub, yang menyatakan bahwa bintang Portugal ini resmi hengkang.

“Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Manchester United dengan kesepakatan bersama,” tulis akun resmi Manchester United.

“klub mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Stadion Old Trafford,” sambung Manchester United.

Kabar ini kemudian membuat efek besar di dunia sepak bola, mengingat Cristiano Ronaldo merupakan pemain besar.

Namun demikian, ada pertanyaan besar terkait karier Cristiano Ronaldo selepas keluar dari Manchester United, selain juga tengah berkompetisi bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Tentu saja, ada beberapa prediksi yang bersliweran melihat karier Ronaldo, meskipun di usia 37 tahun masih mudah mencari klub baru.

Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan tanpa klub di Januari 2023 nanti, mengingat ada beberapa klub yang sempat santer diberitakan akan membeli.

Berikut 4 kemungkinan karier Cristiano Ronaldo usai hengkang dari Manchester United dan pada bursa transfer Januari 2023 nanti.