Piala Dunia 2022

Move On dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Fokus ’Alih Profesi’ di Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 07:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Phil Noble
Mega bintang, Cristiano Ronaldo telah melupakan Manchester United. Serta, dirinya juga beralih profesi pada ajang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Mega bintang, Cristiano Ronaldo telah melupakan Manchester United. Serta, dirinya juga beralih profesi pada ajang Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Mega bintang, Cristiano Ronaldo telah melupakan Manchester United. Serta, dirinya juga beralih profesi pada ajang Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo termasuk dalam daftar skuat Portugal, yang dibawa oleh Fernando Santos pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara Portugal tergabung dalam Grup Piala Dunia 2022, bersama dengan Ghana, Korea Selatan, serta Uruguay.

Portugal akan menjalani pertandingan perdananya melawan Ghana di Stadion 974 Ad Doha, pada Kamis (24/11/22) malam.

Menjelang pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo justru kedapatan terpampang berada di ruang Video Assistant Referee (VAR).

Kendati demikian, foto tersebut hanya ilustrasi yang dibuat oleh media Inggris, menyusul kekalahan Argentina dari Arab Saudi, dengan skor 1-2.

Padahal Lionel Messi, yang membuka keunggulan Tim Tango di menit ke-10, baru saja menyamai total torehan yang dicatatkan oleh Ronaldo.

Catatan tersebut terkait dengan pemain yang mampu mencetak gol dalam 4 kali Piala Dunia, dengan edisi yang berbeda.

Namun, kekalahan tersebut membuat rekor yang dicapai oleh Lionel Messi menjadi sia-sia. PAsalnya saat ini Argentina menjadi juru kunci di Grup C Piala Dunia 2022.

Alhasil, ilustrasi yang dibuat oleh media Inggris, terkait dengan foto Cristiano Ronaldo di ruang VAR, seakan melupakan masalah sang pemain dengan Manchester United.