Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: AC Milan 'Grebek' 2 Bintang Incarannya di Laga Meksiko vs Polandia

Rabu, 23 November 2022 03:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Marko Djurica
Pihak scouting AC Milan melakukan pantauan terhadap dua pemain incarannya dalam laga Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Marko Djurica). Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Pihak scouting AC Milan melakukan pantauan terhadap dua pemain incarannya dalam laga Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Marko Djurica).

INDOSPORT.COM – Pihak scouting AC Milan melakukan pantauan terhadap dua pemain incarannya dalam laga Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan pekan pertama Grup C Piala Dunia 2022, Meksiko berkesempatan untuk menghadapi Polandia di Stadion Ad Doha, Selasa (22/11/22) pukul 23.00 WIB.

Selain duel antara Meksiko melawan Polandia berjalan dengan sengit. Pihak scouting AC Milan juga dilaporkan sedang memantau dua pemain.

Melansir dari Football Italia, sosok yang dimaksudkan sedang diincar oleh AC Milan adalah gelandang Meksiko, Edson Alvarez.

Sementara, satu pemain lain yang dimaksudkan adalah bek berpaspor Meksiko, Jakub Kiwior, yang saat ini membela Spezia.

Kedua pemain tersebut memang sedang berada dalam radar Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, untuk didatangkan ke San Siro.

Sehingga, pihak AC Milan menggunakan momen Piala Dunia 2022, untuk mencari beberapa pemain yang dinilai masuk dalam skema Stefano Pioli.

Khususnya, dalam pertandingan Meksiko dengan Polandia dalam Grup C Piala Dunia 2022, menjadi kesempatan AC Milan untuk menimbang dua pemain yang telah disebutkan.

Bahkan, pihak tim yang dinahkodai oleh Stefano Pioli juga melihat kontribusi Alvarez, dan Kiwior, dalam pertandingan besar seperti, Piala Dunia 2022.

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan sudah menyiapkan langkah-langkah untuk merealisasikan kedatangan Edson Alvarez, atau Jakub Kiwior.