Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Memakan Korban Baru, Timnas Inggris Terancam Kehilangan Bintangnya

Rabu, 23 November 2022 15:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Pelaksanaan Piala Dunia 2022 kali ini tampaknya berjalan cukup keras, menyusul cedera yang dialami para pemain termasuk bintang Timnas Inggris, Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Pelaksanaan Piala Dunia 2022 kali ini tampaknya berjalan cukup keras, menyusul cedera yang dialami para pemain termasuk bintang Timnas Inggris, Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Pelaksanaan Piala Dunia 2022 kali ini tampaknya berjalan cukup keras, menyusul cedera yang dialami para pemain termasuk bintang Timnas Inggris, Harry Kane.

Diketahui bahwa perayaan Piala Dunia 2022 Qatar telah memasuki hari ketiga yang akan menyajikan laga antara Maroko vs Kroasia, Jerman vs Jepang, dan Spanyol vs Kosta Rika.

Hanya saja, pada sejumlah pertandingan sebelumnya ternyata pelaksanaan Piala Dunia 2022 turut memakan korban.

Lucas Hernandez terpaksa melewatkan sisa laga di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera dalam kemenangan Prancis 4-1 atas Australia.

Cedera itu didapatkan Hernandez terjadi ketika ia mencoba menghentikan Mathew Leckie yang sukses membuat assist untuk gol Australia.

Selain itu, dalam kemenangan atas Argentina, Arab Saudi harus kehilangan bek andalannya, Yasser Al Shahrani.

Yasser Al Shahrani mengalami cedera pada tulang rahang wajahnya karena bertabrakan dengan kipernya sendiri, Mohammed Al Owais.

Sementara baru-baru ini terdapat kabar yang menyeret Timnas Inggris, di mana mereka akan kehilangan striker andalannya di laga lanjutan Piala Dunia 2022.

Gosip ini tentu memberikan pukulan keras bagi pasukan Gareth Southgate, setelah mereka tampil mengesankan saat mengalahkan Iran.

Diketahui jika gol yang dicetak oleh Jude Bellingham, Bukayo Saka, Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish sukses membantu Inggris mengalahkan Iran di laga pembuka Piala Dunia 2022 dengan skor akhir 6-2.