Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador: Aksi Saling Sikut yang Bakal Sengit

Rabu, 23 November 2022 20:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador yang jadwalnya akan digelar pada Jumat (25/11/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador yang jadwalnya akan digelar pada Jumat (25/11/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador yang jadwalnya akan digelar pada Jumat (25/11/22) malam WIB.

Grup A Piala Dunia 2022 siap-siap kembali untuk matchday kedua mereka tengah pekan ini. Sebagai informasi, Belanda dan Ekuador masih memimpin perolehan poin di klasemen sementara.

Masing-masing mereka telah menorehkan tiga poin sempurna yang diraih setelah memenangkan laga matchday pertama.

Jadi tidak ayal, pertandingan Belanda vs Ekuador nanti diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim akan saling berlomba menendang satu sama lain dari peringkat atas klasemen.

Apalagi, dengan situasi Belanda dan Ekuador yang sama kuat saat ini, kemenangan di laga keduanya dipastikan akan membuka peluang lolos ke 16 besar lebih awal.

Menggiurkan, bukan?

Timnas Belanda asuhan Louis van Gaal pun jadi pihak yang difavoritkan untuk menang - ekspektasi yang selalu melekat pada tim-tim asal Eropa.

Akan tetapi, Ekuador tidak boleh dipandang sebelah mata, mengingat tim-tim dari zona CONMEBOL sudah terbukti tangguh untuk ditaklukkan.

Mereka juga sangat ulet dan gigih dalam memainkan pertandingan 2x45 menit. Bukan tidak mungkin, Ekuador akan menciptakan kejutan dengan menekuk Belanda sang favorit dari Benua Biru.

Lous van Gaal pun diprediksi akan melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya dari laga kontra Senegal tempo hari.

Sementara itu, pertandingan in akan jadi tantangan tersendiri bagi Ekuador setelah mengalahkan tim yang bermain buruk di partai pembuka Piala Dunia 2022, Qatar.