Liga Indonesia

PSSI Siapkan Tim Liga 1 Sebagai Calon Lawan Timnas Indonesia

Rabu, 23 November 2022 13:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bertemu perwakilan klub Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bertemu perwakilan klub Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia bakal segera menggelar pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan skuad Garuda sebagai persiapan tampil di ajang Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang bakal tampil di kejuaraan Piala AFF yang dijadwalkan  berlangsung pada 20 Desember mendatang sampai 16 Januari 2023.

Untuk mempersiapkan diri tampil dj ajang Piala AFF, Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan di Bali mulai 28 November. Sebanyak 28 pemain juga sudah disiapkan oleh Shin Tae-yong selaku pelatih.

Demi melancarkan persiapan tampil di Piala AFF, Timnas Indonesia pun sudah disiapkan agenda uji coba selama pemusatan latihan di Bali.

Diutarakan  oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bahwa uji coba ini kemungkinan besar akan nelawan tim Liga 1. Terlebih Liga 1sedang dihentikan sementara sehingga klub hampir pastin sedang senggang.

"Saya program detail belum terima dari Shin Tae-yong. Tapi saya yakin akan ada uji coba (dengan) tim Liga 1 atau (tim) Indonesia," kata Indra Sjafri.

Dengan disiapkannya tim Liga 1, bisa saja tim seperti Persija Jakarta, Persib Bandung maupun Bali United menjadi calon lawan skuad Garuda.