Piala Dunia 2022

Mengharu Biru, Isak Tangis Suporter Tak Percaya Jepang Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 17:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Para pemain Jepang meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan Jerman. Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Para pemain Jepang meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan Jerman. Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM – Suporter Samurai Biru tampak tak percaya dengan kemenangan yang ditorehkan Timnas Jepang atas Jerman di Piala Dunia 2022.

Ya, Jepang berhasil menorehkan sejarah dengan mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2022. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim Samurai Biru.

Tak hanya menjadi kebanggan Timnas Jepang, para suporter Samurai Biru turut merasakan kebahagiaan atas momen langka kemenangan Negara Matahari Tebrit itu melawan tim sekuat Jerman.

Banyak video beredaran di media sosial yang memperlihatkan betapa bangganya warga Jepang mendengar kemenangan tim kesayangannya dapat meraih hasil manis di Piala Dunia 2022.

Salah satunya ada video yang menunjukkan dua suporter Jepang yang terlihat sangat terharu menonton pertandingan Samurai Biru melawan Jerman.

Hal ini terlihat dari salah satu akun Twitter @ASCom0, terlihat penggemar Samurai Biru menangis dan terlihat tak percaya tim kebanggaannya dapat melumat Jerman.

Video yang berduaris 28 detik itu memperlihatkan tangis bahagia yang mengundang reaksi dari netizen. Banyak warganet turut terharu melihat suporter Jepang yang menarik terisak-isak.

Dengan kemenangan ini, Jepang kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Grup E di bawah Spanyol yang melumat habis Kosta Rika dengan skor telak 7-0.

Sementara itu, Jepang akan menghadapi Kosta Rika pada matchday kedua Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11/22), mulai pukul 17.00 WIB.

Tentu, dalam laga ini Jepang jauh diunggulkan. Namun, tim Samurai Biru tak boleh besar kepala, bisa jadi kejutan ini malah menyambanginya dalam laga kontra Kosta Rika kelak.