eSports

Tak Cuma Sepak Bola, Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Kini Tampil di PUBG Mobile

Kamis, 24 November 2022 13:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan mendapat kesempatan langka yakni didapuk menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan mendapat kesempatan langka yakni didapuk menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan mendapat kesempatan langka. Bukan di dunia sepak bola, melainkan saat ini dirinya didapuk menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.

Penunjukkan Pratama Arhan sebagai Brand Ambassadro menjadi komitmen PUBG MOBILE dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022 yang saat ini tengah berlangsung ke dalam permainan PUBG MOBILE.

Dalam versi ini memang PUBG Mobile membawa pembaruan versi 2.3 bertema sepak bola dan juga kolaborasi bersama bintang sepak bola Lionel Messi yang telah diluncurkan 17 November lalu.

Diutarakan Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti menilai cukup bangga bisa menjadikan Orarama Arhan sebagai bagian PUBG Mobile. Sebab Pratama Arhan dinilai satu sepak bola yang disegani di Indonesia.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepak bola yang sangat disegani di Indonesia," buka Elvarica.

"Menyadari bahwa banyak pemain PUBG MOBILE yang juga adalah penggemar berat sepak bola. Kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi  penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Tanah Air," jelas Elvarica.

Pratama Arhan, atau yang akrab disapa Arhan, turut ikut mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan PUBG MOBILE.

"Sama seperti sepak bola, video game sudah menjadi hobi saya sejak kecil. Ini membuat saya bangga dapat menjalin kolaborasi dengan PUBG MOBILE, yang diakui sebagai salah satu game mobile terfavorit di Indonesia," Jelas Arhan.

Pemain klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang ini juga berharap, kolaborasi tersebut bisa dinikmati para pecinta esports Tanah Air.

"Saya harap kolaborasi ini bisa dinikmati oleh seluruh penggemar video game maupun sepak bola di Indonesia," jelas Pratama Arhan.