Liga Inggris

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Piala Dunia yang Bisa Dipantau Manchester United

Jumat, 25 November 2022 20:21 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Cristiano Ronaldo telah resmi berpisah. Untuk itu, Man United sudah bisa mulai memantau pemain lain untuk menggantikannya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo baru saja dipecat usai interviewnya dengan Piers Morgan beredar. Videonya pun viral dan pihak Man United langsung bergerak.

Tak butuh waktu lama, klub raksasa Inggris ini akhirnya memutus kontrak megabintang asal Portugal tersebut tepat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Setidaknya masih ada waktu sebulan lagi sebelum bursa transfer Januari 2023 dimulai. Man United bisa mulai memantau pemain mana yang dikira cocok.

Berikut lima bintang yang bisa dipantau Man United untuk gantikan Ronaldo ke depannya.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dikenal punya kemampuan luar biasa. Di musim ini, dia telah mencetak 19 gol dan lima assists dalam 20 penampilannya di seluruh kompetisi musim.

Mirror Football secara eksklusif mengungkapkan awal bulan ini sang penyerang Paris Saint-Germain tersebut saat ini berada di puncak daftar keinginan Man United.

Mbappe sendiri hanya menandatangani perpanjangan tiga tahun dengan klub raksasa Prancis tersebut di musim panas.

Bintang asal Prancis ini juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera lepas dari PSG. Man United pun dirasa masih mampu untuk menebus harganya yang fantastis.