Liga Spanyol

Diidam-idamkan Carlo Ancelotti, Sebagus Apa Stanislav Lobotka untuk Real Madrid?

Jumat, 25 November 2022 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20). Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM – Keputusan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid untuk merekrut Stanislav Lobotka dari Napoli berbuah pertanyaan. Apa bagusnya pemain ini?

Klub raksasa Liga Spanypl, Real Madrid disebut akan merekrut pemain baru di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Kabarnya, pemain yang akan didekati pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti adalah gelandang Napoli, Stanislav Lobotka.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Stanislav Lobotka disebut-sebut jadi incaran Real Madrid mengingat performa gemilangnya bersama dengan Napoli.

Sebelum bergabung dengan il Partenopei, gelandang asal Slovakia ini merupakan pemain klub Liga Spanyol, Celta Vigo.

Lobotka sendiri sudah mencetak 86 penampilan untuk Napoli dengan mencetak 2 gol dan 1 assist yang tentu saja menarik minat Carlo Ancelotti.

Kabar ini disebutkan oleh jurnalis Italia, Valter Di Maggio yang menyebut bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti adalah penggemar berat Lobotka.

Selain itu, Real Madrid kekurangan gelandang dengan kualitas tinggi usai kehilangan Casemiro yang hengkang ke Manchester United.

Meskipun sudah mendatangkan gantinya, yaitu Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, kehilangan Casemiro kemungkinan baru bisa ditambal Real Madrid dengan kehadiran Lobotka.

Berikut adalah 4 hal bagus yang dimiliki Stanislav Lobotka, pemain Napoli yang jadi incaran pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.