Piala Dunia 2022

Heboh, Momen Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Laga Piala Dunia 2022

Jumat, 25 November 2022 16:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@raffinagita1717
Rafthar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram@raffinagita1717) Copyright: © Instagram@raffinagita1717
Rafthar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram@raffinagita1717)

INDOSPORT.COM  Raffi Ahmad membuat geger dunia maya setelah mengunggah foto sang putra, Rafathar Malik Ahmad selfie bersama Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Saat ini, media sosial tengah diramaikan dengan semarak dan serba-serbi soal Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar.

Indonesia, yang merupakan salah satu negara dengan basis penggemar sepak bola terbesar di dunia itu pun tak luput dari euforia hajatan empat tahunan tersebut.

Bahkan sejumlah publik figur Indonesia rela sampai berangkat ke Qatar untuk menonton ajang Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar, Timur Tengah.

Contohnya ialah Raffi Ahmad, yang begitu aktif membagikan momen keseruan Piala Dunia 2022 secara langsung melalui sejumlah unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Salah satunya ialah menyaksikan langsung pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi di match day pertama Grup C Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11/22).

Tak tanggung-tanggung, bahkan Raffi Ahmad berhasil mengabadikan momen selfie Rafathar Malik Ahmad selaku putra sulungnya selfie dengan Lionel Messi.

Namun postingan selfie tersebut bukanlah yang sebenarnya, karena Raffi Ahmad hanya berhasil mengabadikan momen Rafathar yang duduk di bangku tribun foto dengan latar belakang Messi yang sedang bermain dari jauh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

“Selfie with @leomessi. Meski dia jauh di lapangan tapi dekat di hati,” tulis suami Nagita Slavina tersebut.

Meski demikian, unggahan Raffi Ahmad soal Rafathar selfie dengan Lionel Messi di laga Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 tetap membuat netizen geger.