Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022: Ada Belanda vs Senegal, Inggris vs Amerika

Jumat, 25 November 2022 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/11/22), di antaranya Qatar, Belanda dan Inggris akan bermain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/11/22), di antaranya Qatar, Belanda dan Inggris akan bermain.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (25/11/22), di antaranya Qatar, Belanda dan Inggris akan bermain.

Hingga pertandingan Brasil vs Serbia yang dimenangkan Tim Samba 2-0 pada Jumat dini hari WIB tadi, semua tim dari grup A-H sudah memainkan  pertandingan pertama mereka di Piala Dunia.

Selanjutnya, pertandingan matchday kedua babak penyisihan Grup B, Wales vs Iran akan mengawali jadwal Piala Dunia 2022 hari ini.

Selain itu, akan ada tiga pertandingan lainnya yakni tuan rumah Qatar vs Senegal, Belanda vs Ekuador, dan Inggris vs Amerika Serikat.

Belanda dan Inggris membutuhkan kemenangan di laga kedua masing-masing untuk menentukan langkah mereka lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022.

Belanda akan menantang Ekuador di pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung

Belanda dan Ekuador adalah tim terkuat di Grup B karena memimpin perolehan poin di klasemen sementara. Masing-masing menorehkan tiga poin usai memenangkan matchday pertama.

Jadi tidak ayal, pertandingan Belanda vs Ekuador nanti diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim akan saling berlomba menendang satu sama lain dari peringkat atas klasemen.

Timnas Belanda asuhan Louis van Gaal pun jadi pihak yang difavoritkan untuk menang - ekspektasi yang selalu melekat pada tim-tim asal Eropa.

Akan tetapi, Ekuador tidak boleh dipandang sebelah mata, mengingat tim-tim dari zona CONMEBOL sudah terbukti tangguh untuk ditaklukkan.