Piala Dunia 2022

Ngilu! Penampakan Ankle Bengkak Neymar Usai Dilanggar 9 Kali di Laga Brasil vs Serbia

Jumat, 25 November 2022 08:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Dari balik kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia 2022, nasib sial dialami Neymar karena ankle-nya sampai bengkak Neymar usai dilanggar sembilan kali. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Dari balik kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia 2022, nasib sial dialami Neymar karena ankle-nya sampai bengkak Neymar usai dilanggar sembilan kali.

INDOSPORT.COM – Di balik kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia 2022, nasib sial dialami Neymar karena ankle-nya sampai bengkak usai dilanggar sembilan kali.

Pada Jumat (25/11/22) dini hari WIB, sebuah kemenangan besar didapat oleh timnas Brasil saat menjumpai Serbia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022.

Bertanding di Lusail Stadium, timnas Brasil yang dipenggawai Neymar Junior dan kawan-kawan, sukses meraih kemenangan 2-0 atas Serbia.

Dua gol timnas Brasil atas Serbia malam tadi, sukses dilesakkan oleh Richarlison pada menit ke 62 dan menit ke 73. Hasil itu membuat Brasil memimpin klasemen sementara Grup G.

Brasil sementara bisa mengangkangi Swiss, Kamerun, dan Serbia yang semuanya sudah menjalani laga perdana penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Hanya saja, kemenangan manis timnas Brasil tersebut, harus diwarnai kejadian tidak mengenakkan ketika jagoan mereka, Neymar Junior, yang diketahui mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Dilansir dari laman ESPN Brasil, pergelangan kaki Neymar membengkak yang menjadi sebab mengapa pemain yang bernaung di klub Paris Saint-Germain ini posisinya digantikan Anthony pada menit ke-80.

Bahkan Neymar Junior sampai menangis sambil menutup wajahnya dengan seragam saat menerima perawatan di bangku cadangan.

Saat memasuki lorong menuju ruang ganti usai pertandingan timnas Brasil vs Serbia usai, Neymar juga tampak berjalan pincang.

Menurut Sofascore, cedera pergelangan kaki yang didera Neymar tersebut kemungkinan terjadi karena dia mendapat pelanggaran sebanyak sembilan kali. Mari intip potret ngilu dari cedera Neymar di laga Brasil vs Serbia!