Piala Dunia 2022

Rekap Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022: Korsel Bendung Uruguay, Portugal dan Brasil Full Senyum

Jumat, 25 November 2022 05:22 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah rekap hasil Piala Dunia 2022 yang laganya digelar pada Kamis (24/11/22) petang hingga Jumat (25/11/22) dini hari. (Foto: REUTERS/Molly Darlington). Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah rekap hasil Piala Dunia 2022 yang laganya digelar pada Kamis (24/11/22) petang hingga Jumat (25/11/22) dini hari. (Foto: REUTERS/Molly Darlington).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Piala Dunia 2022 yang laganya digelar pada Kamis (24/11/22) petang hingga Jumat (25/11/22) dini hari meliputi Swiss vs Kamerun, Uruguay vs Korea Selatan, Portugal vs Ghana, dan Brasil vs Serbia.

Swiss vs Kamerun dan Brasil vs Serbia adalah sajian dari Grup G. Para favorit yang diunggulkan sukses memanen tiga poin.

Laga pembuka, Swiss vs Kamerun, dimainkan di Al Janoub Stadium dan Die Nati dapat menaklukkan The Indomitable Lions dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan ini semakin menarik karena sang pencetak gol tunggal, Bree Embolo, menolak untuk merayakan lesakannya.

Pasalnya striker 25 tahun itu meski memegang paspor Swiss dan sudah memperkuat timnasnya sejak 2015 namun lahir di Kamerun dan masih memiliki relasi erat dengan negara benua Afrika tersebut.

Sementara itu Brasil dapat menggebuk Serbia dua gol tanpa balas dan menghindari tren tergelincirnya para raksasa di matchday pertama fase grup Piala Dunia 2022.

Selecao patut berterimakasih pada Richarlison yang menyumbangkan brace meski sepanjang 80 menit penampilannya ia amat jarang menyentuh bola.

Hanya saja striker milik Tottenham Hotspur tersebut punya penempatan posisi yang baik sehingga kini langsung masuk dalam jajaran pemain tersubur di Qatar, tempat penyelenggaran turnamen.

Kini Brasil dengan bantuan agresifitas gol dapat memuncaki klasemen sementara Grup G.

Kemudian berurutan Swiss, Kamerun, dan Serbia membuntuti dari belakang namun urutan ini masih bisa berubah pada putaran kedua.