Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Awas! Beda dengan Iran, Amerika Serikat Bisa Sakiti Inggris

Jumat, 25 November 2022 12:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Lee Smith
Berbeda dengan Iran, Amerika Serikat diprediksi dapat mengejutkan Timnas Inggris di laga kedua Piala Dunia 2022 nanti. Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Berbeda dengan Iran, Amerika Serikat diprediksi dapat mengejutkan Timnas Inggris di laga kedua Piala Dunia 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Berbeda dengan Iran, Amerika Serikat diprediksi dapat mengejutkan Timnas Inggris di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 nanti.

Timnas Inggris berangkat ke Qatar dengan kepercayaan diri penuh dapat mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 mengingat lawan mereka relatif lebih mudah.

Bersua dengan Iran, yang memiliki ranking FIFA tertinggi sebenua Asia (20), The Three Lions tampil begitu menggigit dengan mengandaskan Team Melli dengan skor 6-2.

Setiap tim pastinya menyadari pentingnya kemenangan perdana di fase grup Piala Dunia 2022 ini mengingat semua negara hanya akan memainkan tiga laga saja pada babak ini.

Kemenangan atas Iran tersebut pastinya menaikkan kepercayaan diri mereka dalam laga-laga berikutnya melawan Amerika Serikat.

Di sisi lain, Amerika Serikat gagal meraih poin penuh kala bentrok melawan Wales di laga perdana Piala Dunia 2022.

The Stars & Stripes awalnya sempat unggul 1-0 terlebih dahulu lewat gol Timothy Weah (36’) sebelum akhirnya Wales bisa menyamakan kedudukan melalui gol penalti Gareth Bale pada menit ke-82.

Amerika Serikat pastinya tetap bernafsu untuk dapat mengamankan tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 serta bakal berjuang sekeras dan sebaik mungkin melawan Inggris.

Oleh sebab itu, Amerika Serikat diprediksi bisa buat kejutan ke Timnas Inggris yang mana permainan lawan The Three Lions pastinya bakal berbeda dari Iran.