In-depth

3 Striker Top Jadi Target Chelsea, Bagaimana Nasib Pierre-Emerick Aubameyang?

Sabtu, 26 November 2022 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Pierre-Emerick Aubameyang saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Pierre-Emerick Aubameyang saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah mengantongi tiga target penyerang baru untuk bursa transfer Januari 2023. Bagaimana nasib Pierre-Emerick Aubameyang?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mulai memilih penyerang baru yang akan didatangkan di bursa transfer Januari nanti.

Pasalnya, kebutuhan Chelsea adalah penyerang tengah, yang kekurangan pemain dengan satu target datang di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya,Pierre-Emerick Aubameyang yang didatangkan oleh The Blues dan belum menjawab kebutuhan tim dari segi jumlah gol. Pemilik baru​ Chelsea, Todd Boehly, agaknya tak menyerah dan akan mencoba untuk memperbaiki tim.

Selain itu, Chelsea kini harus memberikan kesempatan kepada pelatih baru, Graham Potter, untuk membentuk tim sesuai keinginannya.

Untuk itu, Chelsea pun memerlukan beberapa target baru untuk memperbaiki tim yang dimulai dari posisi penyerang tengah.

Bursa transfer Januari nanti adalah waktu yang tepat untuk tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini untuk bersolek dan menampilkan wajah baru.

Belakangan, Chelsea akan berusaha mendatangkan penyerang baru untuk melengkapi barisan depan yang diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Armando Broja.

Berikut tiga pemain yang bisa saja didatangkan Chelsea di bursa transfer Januari 2023 nanti berikut prediksi bagaimana nasib Pierre-Emerick Aubameyang usai sang penyerang baru datang.